Kata Kata Bijak Paling Istimewa & Menyentuh Hati

blogger templates
Kata Kata bijak adalah sebuah ungkapan kata yang memberikan makna tentang menyikapi sebuah pengalam dalam hidup sehingga memberikan arti yang penuh hikmah untuk diri. Semua orang memiki problem dalam kehidupannya namun yang membedakannya adalah bagai mana cara dia menghadapi problem yang sedang dia alami, apakah dapat menghadapinya dengan jiwa yang bijak ataukah dengan emosional hal tersebut di kembalikan lagi kepada masing-masing orang yang sedang mengalaminya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang kata kata bijak supaya kita semua yang membacanya bisa bersikap bijak dalam menghadapi dan menjalani kehidupan saat ini. berikut di bawah ini kata kata bijak yang bisa anda baca dan anda resapi makna yang terkandung di dalamnya.

Kata Kata Bijak Paling Istimewa & Menyentuh Hati


"Hdup harus berjalan sesuai jalan yang telah di gariskan, namun nasib harus kita ubah melalui tingkah yang akan merubah segalanya menjadi lebih indah."

"Jika kita tidak memiliki modal materi untuk membuka usaha, maka jadikanlah modal tubuh yang sehat dan organ tubuh yang lengkap sebagai modal utama dengan di sertai tekad dan niat yang kuat.

"Terkadang kebahagiaan selalu di awali dengan penderitaan, dan penderitaan selalui di awali dengan adanya kebahagiaan yang melupakan diri untuk tetap bersyukur terhadap tuhan yang telah memberikan kebahagiaan."

"Untuk menuju sebuah puncak kesuksesan tuhan membukakan seribu jalan untuk kau lalui dan pilihan untuk menentukan nasib yang hendak engkau jalanipun menjadi sebuah pilihan yang harus engkau tempuh."

Sekian kata kata bijak yang bisa saya bagikan kepada kawan-kawan semua semoga bermanfaat dan memberikan hikmah yang luarbiasa untuk kita tela'ah